Sabtu, 01 Februari 2020

Wabah Virus Corona (2019-nCoV). Penyebab, Pencegahan dan Pengobatannya

Virus Corona menjadi wabah dunia
Ilustrasi. (Foto : https://sains.kompas.com/)
Wabah Virus Corona (2019-nCoV). Penyebab, Pencegahan dan Pengobatannya.  Wabah yang di sebabkan oleh coronavirus (2019-nCoV) pertama kali dilaporkan dari Wuhan, Cina, pada 31 Desember 2019. Coronavirus dapat menginfeksi manusia melalui percikan air liur, dan yang terkontaminasi virus ini. Satu kota di China, yaitu Kota Wuhan sudah di isolasi semenjak mewabahnya virus Corona ini. 
Virus Corona atau Coronavirus (CoV) adalah keluarga besar dari virus yang menyebabkan penyakit saluran pernafasann, seperti flu biasa hingga penyakit yang lebih berat lagi, seperti Middle East Respiratory Syndrome (MERS-CoV) dan Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS-CoV). Virus tersebut merupakan jenis baru yang tidak mirip dengan virus Corona lainnya. Virus ini sementara dinamakan novel coronavirus 2019 (2019-nCoV).

Pencegahan Terhadap Virus Corona (2019-nCoV)

Pencegahan terhadap virus corona ini juga di soundingkan oleh Kementrian Kesehatan RI. Beberapa upaya yang harus dilakukan supaya virus corona ini tidak menyebar, diantaranya adalah :
  • Sering cuci tangan pakai sabun
  • Gunakan masker bila batuk atau pilek
  • Konsumsi gizi seimbang, perbanyak sayur dan buah.
  • Hati-hati kontak dengan hewan
  • Rajin olahraga dan istrihata cukup.
  • Jangan mengonsumsi daging yang tidak dimasak
  • Bila batuk, pilek dan sesak nafas segera ke fasilitas kesehatan
Bagi yang melakukan perjalanan ke Cina :
  • Gunakan masker bila berada di kerumunan orang. 
  • Jika mengalami penyakit pernapasan selama di Cina atau setelah kembali ke tanah air, segera hubungi petugas kesehatan dan sampaikan riwayat perjalanan
  • Disarankan tidak mengunjungi pasar hewan. 

Pencegahan Corona Virus dengan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Virus Corona (2019-nCoV) menyerang saluran pernafasan atas sehingga gejalanya mirip pneumonia. Dan Virus ini dapat dicegah dengan kondisi sehat dan imunitas yang baik. Lakukan perilaku hidup sehat dan Gerakan masyarakat sadar kesehatan setiap hari ya... Begitu yang disampaikan oleh Kementrian Kesehatan Indonesia. 
Nah ngomong-ngomong bagaimana caranya meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit. Sedangkan cuaca beberapa hari ini dan beberpaa bulan kedepan juga cuaca sedang tidak menentu. Sehingga membuat tubuh bisa mengalami kondisi kurang prima. Caranya mudah, yaitu dengan rutin mengonsumsi British Propolis untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tetap sehat. 

British Propolis Untuk Membantu Meningkatkan Daya Tahan Tubuh terhadap Virus Corona

British Propolis Untuk Membantu Meningkatkan Daya Tahan Tubuh terhadap Virus Corona
Seperti yang sudah dikatakan diatas, British propolis dapat meningkatkan daya tahan tubuh, atau Imunitas. Dalam British Propolis terdapat kandungan flavonoid 4x lebih banyak daripada propolis di pasaran. Sehingga, british propolis lebih ampuh untuk menjaga tubuh kita agar tidak mudah tumbang dan jatuh sakit. 
British Propolis juga dapat digunakan untuk menambah nafsu makan, dan mengobati berbagai penyakit seperti Maagh, Demam (akibat tipes atau DBD), Menurunkan Kolesterol, menurunkan Trigliserida, dan Asam Urat. Kelebihan laiinya adalah adanya banyak testimoni untuk menambah kesuburan wanita yang sedang merindukan sibuah hati. 
Harga British Propolis : Rp. 250.000 / botol. 
British Propolis Untuk Membantu Meningkatkan Daya Tahan Tubuh terhadap Virus Corona
British Propolis dapat ditemukan di Agen dan Distributor Resmi. Hati-hati dengan harga dibawah pasaran, dikarenakan banyak juga beredar British Propolis oplosan yang dijual dari harga pasaran. Kemasan asli british propolis tidak mudah di palsukan, punya packing yang baik dan terstandar dengan baik. 
Harga British Propolis untuk Mitra / Paket Khusus :
- Paket Family (Reseller) Rp. 650.000 mendapatkan 3 botol British Propolis
- Paket Agen Rp. 990.000 mendapatkan 5 botol British Propolis
- Paket Agen Plus Rp. 1.800.000 mendapatkan 10 botol British Propolis. 
Nah, Apakah Anda sedang mencari herbal yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh? Pilihannya di Anda sekarang, apakah mau beli eceran dengan harga Rp. 250.000 atau beli paket seperti tersebut di atas. 

Pemesanan British Propolis via Distributor dan Agen Resmi British Propolis

British Propolis dapat dipesan melalui kami, Distributor dan Agen Resmi British Propolis. Pemesanan dapat melalui WA dibawah ini :

Alamat Distributor Dan Agen British Propolis Kami, dapat dilihat di Google Map berikut :